2 (Dua) Pria Diringkus Saat Transaksi Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018) Satuan Narkoba Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap salah satu pengedar Narkotika jenis shabu. Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Effendi, SH. menerangkan bahwa 2 (dua) pelaku berinisial RN (20 Th) dan A (23 th) merupakan warga Tanggerang ini ditangkap oleh satuan narkoba Polsek Kalideres dimana pelaku ditangkap di pinggir jalan alas tua kel. Semanan kec. Kalideres Jakarta Barat.

Adapun pelaku ditangkap lantaran kedapatan membawa Narkotika jenis shabu sebanyak 1 paket shabu dengan berat brutto 0,25 gram, yang di simpan dalam jok sepeda motor honda beat tahun 2017 no pol B 6258 VPN. Adapun pelaku ditangkap saat sedang transaksi narkoba di tkp.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, SH. Menerangkan bahwa pelaku tersebut kami amankan bersama barang bukti yang kami dapatkan saat penggeledahan lantaran adanya keresahan dan informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering berkunjung dan mondar mandir ke daerah Kalideres pada larut malam dan warga mencurigai adanya aktifitas yang mencurigakan tersebut kemudian kami memerintahkan kepada anggota untuk menyelidikinya dan benar pelaku tersebut kami lakukan penangkapan dan penggeledahan di pinggir jalan alas tua kel. Semanan kec. Kalideres Jakarta Barat. Kemudian pada saat anggota kami melakukan penggeledehan di temuka barang bukti berupa 1 paket plastik klip kecil yang di duga berisikan narkotika jenis sahabu dengan berat brutto 0,25 gram. Selain barang bukti berupa sabu juga menyita berupa, 1 unit sepeda motor honda beat tahun 2017 dengan No Pol : B 6258 VPN dan 1 buah Hp Merk Samsung Warna abu abu.

Pelaku pun mengakui bahwa yang di sita dan di amankan dari hasil penggeledahan di pinggir jalan alas tua kel. Semanan kec. Kalideres jakarta barat itu semua miliknya dan barang bukti shabu tersebut shabu yang belum terjual. Pelakupun mengakui sudah lama melakukan transaksi Narkotika.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password