3 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Biak Numfor Berkomitmen Wujudkan Pilkada Damai

Tribratanews.polri.go.id, Papua Polres Biak – Tiga pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan berkompetisi dalam perhelatan demokrasi pada Pilkada serentak 2018 berkomitmen untuk bersama mewujudkan Pilkada damai, hal tersebut dilakukan pada acara Deklarasi Kampanye Damai di lapangan Cenderawasih Biak Numfor, Senin (26/2/2018).

Acara deklarasi Kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPUD Biak Numfor dihadiri oleh ketiga pasangan calon yaitu pasangan Nomor urut 1 Andreas Msen dan Pdt. Y. Noriwari, pasangan nomor urut 2 Herry Ario Naap dan Nehemia Wospakrik serta pasangan nomor urut 3 Nicodemus Ronsumbre dan Akmal Bachri. Selain itu, turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Biak Numfor diantaranya Kapolres Biak Numfor AKBP Rachmad Amsori. SIK, Ketua DPRD Ir. Zeth Sandy. MM, Kajari Biak Sigit J. Pribadi. SH.,MH, Asisten I mewakili PLH Bupati, Perwira yang mewakili Dandim serta Ketua KPUD beserta anggota dan Ketua Panwas bersama anggota, dan para pendukung ketiga pasangan calon.

IMG-20180226-WA0125

Para pasangan calon masing-masing diberi kesempatan untuk memberikan orasinya dan secara garis besar, ketiga pasangan calon berkomitmen untuk melakukan kampanye secara damai dengan tetap menjaga tali silaturrahmi untuk mewujudkan pilkada yang aman dan damai sehingga tercipta pemimpin yang berwibawa dan berkarakter.

“Dengan adanya deklarasi ini, dapat menjadi momentum yang luar biasa, sehingga dapat menjadi bukti keseriusan kita semua, untuk menciptakan Pilkada yang aman dan damai di Kabupaten Biak Numfor, “ungkap Ketua KPUD Jackson Maryen saat menyampaikan sambutannya.

Kegiatan deklarasi Kampanye damai ditandai dengan pembacaan dan penandatanganan naskah deklarasi oleh ketiga pasangan calon, KPUD, Panwas, pihak Pemerintah, Polri, TNI dan Kejaksaan. (*)

Penulis : Ruslan
Editor : Alfian Nur
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password