Ciptakan Situasi Kondusif pada Tahap Kampanye Pilgub Bali, Polisi Gelar Operasi Miras

Tribratanews.polri.go.id,Polda Bali – Situasi wilayah hukum Polres Badung hingga saat ini masih tetap kondusif. Meskipun demikian, personel Polres Badung beserta jajarannya yang terlibat Ops Mantap Praja Agung-2018 terus bekerja dan tidak terlena dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman pada tahap kampanye Pilgub Bali.
Hal itu dibuktikan Polsek Abiansemal dengan merazia warung yang diduga menjual minuman keras (miras) di wilayah Desa Mekar Bhuana dan Sibang Kaja, Abiansemal, Badung, Senin (26/2/2018). Dari razia itu, polisi berhasil menyita puluhan botol miras jenis arak.
Kapolsek Abiansemal Kompol I Nyoman Weca, S.Sos. mengatakan, razia miras ini digelar dalam rangka menciptakan situasi Pilkada serentak yang aman dan damai. Berdasarkan data yang ada, banyak tindak pidana yang terjadi dipicu oleh miras.
Dari penggeledahan tiga warung penyedia miras, kita berhasil mengamankan 9 botol besar dan 23 botol kemasan tanggung miras jenis arak. Kemudian barang bukti dan pemilik warung dibawa ke Polsek Abiansemal.
“Kami melakukan Operasi Imbangan Mantap Praja Agung-2018 dengan melakukan cipta kondisi agar pada massa kampanya Pilgub Bali 2018 ini tidak terjadi gangguan Kamtibmas terutama yang dipicu oleh miras. Kegiatan semacam ini akan terus kita lakukan,” ujar Kompol I Nyoman Weca, S.Sos.
Penulis: Bina Wartawan
Editor: Swanjaya
Publish: Yoga Aditya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password