Kapolsek Baras Laksanakan LongMarch Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kapolsek Baras IPTU Nurdin SE. Resor Mamuju Utara Polda Sulawesi Barat akan Melaksanakan giat Longmarch dengan route (Star Halaman Mako Polsek Baras – Desa Kasano – Desa Bajawali – Desa Singgani – Desa Batu Matoru Kecamatan Lariang), Minggu (25/02/2018).

Kapolsek Baras IPTU Nurdin SE. mengatakan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 60 siswa-siswi Pramuka Bantara dari Gabungan Sekolah Kecamatan Baras yang melaksanakan kegiatan long march start dari Halaman Mako Polsek Baras melewati beberapa Desa termasuk Desa Kasano, Desa Bajawali, Desa Singgani, Desa Batu Matoru dan finish di Kecamatan lariang.

Dalam sambutanya Kapolsek Baras IPTU Nurdin SE. memberikan himbauan kepada adik-adik Pramuka Saka Bhayangkara untuk senantiasa hati-hati dalam melaksanakan kegiatan long march, dan senantiasa menjaga keselamatan diri dalam berjalan di jalan raya. “Kami mengharapkan adik-adik untuk berhati-hati dalam melaksankan kegiatan long march dan jangan terlalu memaksakan diri apabila tidak kuat untuk beristirahat dahulu untuk melepas lelah. Jaga keselamatan diri dalam berjalan di jalan raya karena banyak kendaraan yang beraktifitas ”, tuturnya.

Lanjutnya, mengajak kepada peserta pramuka Saka Bhayangkara agar tiap anggota pramuka dapat menjadi polisi untuk dirinya sendiri dan dapat berperan secara nyata dalam kehidupan di masyarakat untuk mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif . Setelah memberikan sambutan dan himbauan , Kapolsek Baras mempersilahkan untuk ishoma dahulu sebelum melanjutkan perjalanan kembali ke Polsek Baras.

Penulis : Abrianto

Editor : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password