Wujudkan Wilayah Pesisir Tetap Kondusif, Sat Polair Polres Polman Aktif Patroli Perairan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mewujudkan situasi dan kondisi wilayah pesisir, Sat Polair Polres Polman aktif melaksanakan patroli perairan.

Giat tersebut dipimpin lansung Kasat Polair Polres Polman AKP JUBAIDI, SH bersama 4 Orang Anggota Sat Polair lainnya dengan menyasar Perairang Batu Killing, Pantai Mampie dengan menggunakan  kapal Patroli C 3 Sungai XXXIII – 1002 Polres Polman. Minggu(25/02/18)

Tak hanya melakukan patroli sat polairud juga menyempatkan melaksanakan pengamanan pengunjung wisata pantai serta memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna terwujudnya situasi aman dan kondusif.

Dalam kesemptannya Kasat Polair memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung pantai mampie, agar berhati hati dan menjaga keselamatan pada saat berenang atau mandi mandi di laut, serta menjaga kebersihan pantai.

Pihakanya juga, Menghimbau dan mengajak kepada kepada para pengunjung melaksanakan Pilkada Damai, menjadi pemilih yang cerdas ,memilih sesuai hati Nuraninya masing-masing, Jangan Golput, agar tidak mudah terpropokasi, agar tetap saling menjaga persaudaraan dan tingkatkan silaturomi, untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password