Kabag Ops Hadiri Kegiatan Pelantikan dan Rapat Kerja Universitas Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menyikapi peristiwa alam yang akhir-akhir ini terjadi diwilayah hukum Polres Majene, Kabag Ops Kompol Bambang Haryono, S.Sos menghadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus UKM Pusat siaga penanggulangan tanggap bencana.

Kegiatan tersebut, diselenggarakan oleh Universitas Sulawesi Barat, Sabtu (24/2/18) di Aula Kodim 1401 Majene.

Tak hanya sebagai tamu undangan, Kabag Ops juga ditunjuk selaku pemateri untuk menjelaskan langkah-langkah efektif dan cara menanggulangi serta mengantisipasi bencana di wilayah.

Selain itu, pihaknya juga  mengajak kepada seluruh pengurus yang terlibat dalam kepengurusan baru penanggulangan tanggap bancana agar senang tiasa melaksanakan tugas secara profesioanal dan melakukan kordinasi kepada Dinas yang terkait apabila terjadi bencana.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dr Siti Sahafiah Ss M.hum, Kepala Dinas Sosial BPBD Drs. Mansyur T, Kepala Dinas Sosial H. Ahmad, SE dan Pasi log Kodim 1401 majene Kapten Muh. Kasim.

Pada rapat kerja pengurus UKM pusat siaga penanggulangan tanggap bencana Universitas Sulawesi Barat, melantik sebanyak 50 (lima puluh) anggota baru.

Penulis : Humas Polda Sulba

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password