Polres Mamasa Laksanakan Upacara Penutupan Pelatihan Pembinaan Calon Anggota Polri

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Halaman Polres Mamasa Jalan Rante katoan Ds. Osango Kec.Mamasa Kab.Mamasa telah dilaksanakan kegiatan Upacara penutupan Pelatihan Pembinaan Calon Anggota Polri Bagi Putra Putri Daerah di Wilayah Kab. Mamasa yang di Pimpin oleh Wakapolres Mamasa Kompol Tamam Hadi Kiswori,S.Sos dan Inspektur Upacara Ipda Benedict Jaya, S.Tr.k. Minggu (25/2/18) Pukul 10.30 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Atara Lain, Kompol Haidir (Kabag Ops Polres Mamasa), Kompol H. Idhan (Kabag Sumda Polres Mamasa), Kompol Rancang (Kabag Ren Polres Mamasa), Serta Personil Polres Mamasa. Peserta Upacara terdiri dari 96 Peserta Bimbingan Dan pelatihan dengan rincian 66 Pria Dan 30 Wanita.

Laporan Dari Panitia pelaksana Kompol H. Idhan (Kabag Sumda Polres Mamasa), Waktu Pelaksanaan Pembinaan dan Pelatihan“ pelaksanan Anggota Binlat perjalan selama 4 Bulan yang mulai dilaksanakan mulai dari Bulan November 2017-Februari 2018 Yang dilaksanakan setiap Hari minggu Pukul 08.00 S.D 15.00 wita menggunakan anggaran bersumber dari dana APBD Kab.Mamasa.

Dalam Kesempatan ini  Wakapolres Mamasa Kompol Tamam Hadi Kiswori,S.Sos Dalam Arahannya mengatakan Program Pembinaan dan pelatihan Calon Anggota Polri 2017-2018 dilaksanakan dengan maksud memberikan Bimbingan untuk Putra – Putri Kab. Mamasa Dalam Mempersiapakan diri Dalam Mengikuti seleksi Anggota Polri 2018 Sehingga dapat bersaing atau Berkompetisi Dalam Selekai Penerimaan Anggota Polri.

Lanjutnya, Wakapolres Juga menjelaskan bahwa “Telah disampaikan oleh ketua pelaksana bahwa anda yang telah melaksanakan 4 bulan pelatihan tolong yang dilatihkan selama Tolong diperhatikan dengan benar jangan membuat diri kita ini kalah bersaing dengan Kabupaten lainnya, “berkompetisilah yang bagus sesuai dengan syarat-syarat yang ditentukan insya Allah akan berhasil. Ucapnya
Wakapolres juga Memberi Himbauan Ke orang tua Pesrta agar  jangan ada yang terbujuk oleh orang yang masuk dengan membayar, Beliau Mengatakan yang bisa menentukan Anak anda untuk lulus adalah Kemampuannya sendiri, yang bagus Insyaallah akan berhasil mulai dari tinggi kesehatan psikotesnya silakan berkompetisi dari kabupaten yang lain, kiranya kedeapan adek-adek ini lah yang dapat Menjadikan Polri Lebih Baik Lagi. tutupnya

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54510 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password