Terpisah dengan Orang Tuanya, Anak ini dalam Penjagaan Personil di Pospol Pangale

photo_2018-02-26_08-02-56

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Anak laki-laki yang baru berusia 5 tahun, yang diketahui bernama Farel alamat Kec. Tapalang harus terpisah dengan ibunya.

Bhabinkamtibmas Desa Pangale Bripka Suparman menjelaskan, Farel pertama kali ditemukan oleh Ibu Sekdes Desa Pangale dan langsung di bawa ke Pospol Pangale untuk diamankan dan dijaga sekaligus menghubungi nomor kontak orang tuanya, Minggu 25/2/18 sore.

Agar anak tersebut tetap tenang dan tidak bersedih, Bripka Suparman dan personil lainnya yang ada di Pospol menghibur dan merawat Farel dengan penuh cinta, Farel diperlakukan seperti anak sendiri digendong, diberikan makanan dan lain sebagainya.

Sementara itu, Ibu Arma orang tua dari farel akan menjemput anaknya dan dikawal langsung oleh Kapolsek Tappalang. hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan prima demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Disamping itu, menyikapi kejadian tersebut Bripka Suparman juga menghimbau seluruh masyarakat khususnya para orang tua agar lebih memperhatikan anak-anaknya, “untung jika anak kita ditemukan oleh orang yang baik bagaimana jika sebaliknya, untuk itu jangan sampai mengabaikan anak”, Imbau Suparman.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password