Ngopi Mas Cara Bripka Ahmad Silaturahim Dengan Warganya

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Berbagai cara yang dilakukan Bhabinkamtibmas Sebagai Bhayangkara Bimbingan Kamtibmas di suatu daerah binaannya untuk lebih dekat dengan warganya.

Bripka Ahmad Bhabinkamtibmas Polres Polman melalui Ngopi Mas(Ngobrol Bareng Masyarakat) dengan salah satu warga binaannya Lk. Ahmad di Dusun tannga Desa Mombi Kab.Polman(Minggu/25/02/18).\

Hal tersebut dilakukan guna menjalin silaturahim serta mendengarkan lansung keluhan maupun saran dari warga binaannya tersebut.

Tak hanya itu Melalui Ngopi Mas Bhabinkamtibmas juga dapat memberikan himbauhimbauan kamtibmas kepada warganya guna terwujudnya desa binaan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Brpka Ahamd menghimbau kepada warganya agar bersama-sama dalam menjaga situasi kamtibmas, terwujudnya situasi yang aman dan kondusif tak lepas dari kerja sama yang baik anatara Polri dengan masyarakat.

Pihaknya juga menghimbau untuk menghindari penyakit masyarakat seperti Miras, Judi, Sabung Ayam, Maupun Narkoba. tuturnya.

Berkaitan dengan tahapan Pilkada di Kab. Polman diharapkan kepada warga agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang dapat mempecah belah kekeluargaan yang sudah terjalin.

Pilihan boleh beda namun silaturahim tetap harmonis. terang Bripka Ahmad.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password