Terlibat Penggelapan, Oknum ASN Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id, Polreta Kediri Diduga Karena terlibat penggelapan dokumen Bukti Pemilik Kendaraaan Bermotor (BPKB), seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial YN(37) yang bekerja di lingkungan Pemerintah Kota Kediri, diamankan oleh anggota Polsek Semen belum lama ini. Diketahui YS merupakan ASN Aktif yang bertugas di Kasi Pemerintahan Kecamatan Mojoroto.

Kapolsek Semen AKP Karyoko ketika ditemui dikantornya membenarkan kejadian tersebut. Anggotanya mengamankan oknum tersebut dan saat ini masih dilakukan pendalaman kasus.

“iya benar kami menahan seorang ASN Pemkot Kediri yang bertuga di Kecamatan Mojoroto, sebagai Kasi Pemerintahan. Kini masih proses pendalaman kasus dan untuk berita selanjutnya nanti saya kabari” kata AKP Karyoko, Rabu (21/02/2018) Siang.

YN terpaksa diamankan Polsek Semen berdasarkan laporan dari  Tulus Budi Haryono warga Sidomulyo, Kecamatan Semen terkait penggelapan BPKB.

Sementara itu Camat Mojoroto M. Ridwan ketika ditemui Awak media Kediritimes.com mengatakan, pihaknya belum bisa memgambil sikap, karena proses hukumnya masih dalam proses yang berwajib.

“Kita belum bisa mengambil sikap karena proses hukumnya masih dalam proses pihak berwajib. Kita masih menunggu proses hukum dari pihak berwajib. Bila terbukti nanti ada tindakan dari pemerintah kota ” ujarnya.

 

Penulis      : Didik

Editor         : ALFIAN NURNAS

Publish      : Didik

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password