Universitas Atmajaya Yogyakarta Wisuda 508 Mahasiswa

tribratanews.polri.go.id -PoldaDIY, Universitas Atmajaya Yogyakarta wisuda 508 wisudawan di Auditorium Gedung Thomas Aquinas Kampus II Universitas Atmajaya Yogyakarta, Jl. Babarsari 44 Sleman, sabtu (24/02/2018).

Jumlah wisudawan/wisudawati yang diwisuda periode ll tahun akademik 2017/2018 diantaranya 469 sarjana strata satu dan 39 sarjana strata dua (magister). Sebanyak 46.46% lulusan adalah wanita dan 53.54% adalah pria.

Dalam sambutannya Rektor UAJY menyampaikan Universitas Atma Jaya Yogyakarta memiliki semboyan ” BUKAN ILMU SEMATA ” Sehingga dalam menjalankan proses belajar mengajar serta mendidik para mahasiswa menjadi lebih pintar secara akademis bukanlah satu satunya tujuan yang hendak diraih.

“Ada tujuan dan harapan yang lebih mulia yang senantiasa ingin dicapai UAJY. Yakni , lulusan yang unggul , inklusif , Humanis dan Berintegritas,” jelasnya.

Tampak hadir Kapolda DIY Brigjen Pol Ahmad Dofiri, M.SI., Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., Pimpinan Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta di Yogyakarta, Romo Moderator, Pembina dan Pengawas yayasan Slamet Riyadi yka. Pimpinan Snat Akademik Universitas. Pimpinan anggota Snat Akadenik Fakultas. Wakil Rektor Dekan dan Deriktur Pascasajana UAJY. Guru Besar dan Dosen UAJY, para Orang tua /wali dan keluarga wisudawan/wisudawati.

Pada puncak kegiatan wisuda ditandai dengan penyerahan izasah ole Rektor UAJY Dr.Gregorius Sri Nurhartanto.SH.LL.M., dan rangkaian kegiatan wisuda ini berakhir hingga siang.

penulis : Gentur
editor : Alfian
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password