Apresiasi Pengabdian Personel, Kapolda Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti di Mapolda Sulsel

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono memimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota/PNS Polri Periode Agustus s/d Desember 2017 Polda Sulsel di Lapangan Upacara Mapolda Sulsel, Senin (26/02/18).

Dalam arahannya Kapolda Sulsel mengajak seluruh hadirin untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah ta’ala yang masih memberi umur panjang untuk melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti.

“Di Upacara pagi hari ini mari kita bersyukur, karena pagi hari ini kita diberi kesempatan untuk melaksanakan upacara atau wisudawan/pensiun, baik anggota Polri maupun PNS yang selama ini sudah memberikan pengabdian yang luar biasa,” ucap Kapolda.

Lebih lanjut Umar mengungkapkan bahwa dengan berakhirnya masa dinas para personel sekalian tidak menjadikan hubungan persaudaraan berakhir pula, “Jangan putus silaturahim kita antar umat beragama, tetap jaga silaturahim dan saya harap silaturahim ini bukan sampai disini tapi seterusnya,” pungkasnya.

Mindset Polri yang kian membaik menjadi harapan Kapolda agar para pensiunan baik anggota Polri maupun PNS Polri tetap menjaga hal tersebut, “Mari kita tingkatkan mindset tugas polri dengan baik, yang tidak baik diperbaiki dan yang sudah baik mari ditingkatkan dan dipertahankan,” tuturnya.

Terakhir Kapolda mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, “Meskipun anda sudah pensiun tetap jaga kesehatan dan jangan lupa tetap taat beribadah untuk keyakinan kita masing-masing,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan Kapolda Sulsel kepada purnawirawan bakti wisudawan PNS dan anggota Polri serta pengalungan sarung dan bunga kepada perwakilan wisudawan dirangkaikan dengan pelaksanaan tradisi pedang pora.

Artikel, Kapolda Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti di Mapolda Sulsel1

Selanjutnya tatap muka wisudawan purnawirawan anggota Polri dan PNS oleh Kapolda beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel di Lobi Mapolda Sulsel.

 

Penulis : Marwan

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password