Polres Majene Bantu Evakuasi Korban Laka Lantas di Dusun Bawappu

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Peristiwa kecelakaan lalu lintas di KM 94-95 Majene-Mamuju melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX tanpa Plat, yang di kendarai oleh Lelaki As’ad berboncengan dengan Najamuddin dari arah selatan ke utara bertabrakan dengan sepeda motor merk Yamaha R15 No. Pol : DC 3202 AX yang di kendarai oleh Luter berboncengan dengan Eko Maldini Pratama, Sabtu (24/2/18), di Dusun Bawappu, Desa Mekatta, Kec. Malunda Kab. Majene.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh KBO Lantas Polres Majene Iptu Muslim Alim yang turut langsung menangani peristiwa kecelakaan sekaligus mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk perawatan yang lebih intensif.

Atas peristiwa tersebut, masing-masing korban mengalami luka yang cukup serius mulai dari luka lecet hingga luka serius yang dialami oleh Lelaki Luter (25) Alamat Kec. Tobada, Kab. Mamuju tengah mengalami Faktur Cerfikal, keluar darah pada hidung dan mulut, lecet pada punggung jari-jari tangan kiri dan kanan.

Disamping itu, Peristiwa tersebut sangat disayangkan oleh Kasat Lantas AKP Aidil Fitri, SIK, pasalnya upaya-upaya maksimal untuk mengantisipasi peristiwa kecelakaan, telah dilakukan mulai dari sosialisasi, peneguran hingga kepada penegakan hukum.

Harapannya, dengan peristiwa-peristiwa serupa, masyarakat semakin sadar bahwa betapa pentingnya keselamatan saat berkendara, “Tertiblah berkendara sebelum penyesalan datang menghampiri, mari menjadi pelopor keselamatan demi mewujudkan kamseltibcar lantas”, Tutur Kasat Lantas.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password