Sosialisasi Program Quick Wins Program 1 di Desa Babana Mateng

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Dalam rangka menangkal pergerakan aksi terorisme di wilayah, jajaran kepolisian aktif melakukan upaya-upaya preentif untuk mengantisipasi hal yang dimaksud dengan tujuan untuk mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Satuan Polairud Polres “Metro” Mamuju, pihaknya juga aktif mensosialisasikan Program 1 Quick Wins Penertiban Dan Penegakkan Hukum Bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila.

Kali ini, Sosialisasi program Quick Wins diselenggarakan di Desa Babana, Kec. Budong-Budong, Kab. Mateng, Sabtu (24/2/18) dengan tujuan untuk mencegah dan mengantisipasi masuknya paham radikalisme di wilayah tersebut sekaligus sebagai upaya untuk mennjalin hubungan silaturahim yang lebih baik dengan masyarakat.

Dipimpin oleh Kasat Polairud Polres Mamuju bersama Kapolsek Budong-budong, selain melakukan sosialisasi pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat setempat berupa Life bouy (Pelampung), Bendera, Paket Sembako dan Teks Pancasila.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Camat Kec. Budong- budong, Kepala Desa Babana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat setempat.

Kasat Polairud Polres Mamuju menjelaskan kegiatan tersebut ditujukan untuk mencegah masuknya paham radikalisme di wilayah, menghimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ke pihak kepolisian terdekat bila di wilayah mereka ada organisasi atau kelompok radikal.

Selain itu, pihaknya juga mengajak masyarakat setempat khusus para nelayan untuk tidak melakukan penangkapan ikan secara ilegal demi menjaga kelestarian terumbu karang dan biota lautan kita, Imbau kasat Polairud.

Penulis : Abie Zazg

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password