Di Koya Timur Nasehat Perkawinan Hadirkan Bhabinkamtibmas

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Kota,-Hari bahagia pasangan Arya Dwi P dengan Siti Wulandari melalui ikatan Pernikahan di jalan Alpokat 2 Koya Timur Distrik Muara Tami menghadirkan Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto untuk memberikan Nasehat Pernikahan, Sabtu 24/02/18 pukul 10.00 Wit.

Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas,SH,S.IK melalui Kapolsek Muara Tami KOMPOL M. Mukabsi,S.Sos saat dikonfirmasi membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas Koya Timur BRIPKA Sutanto mengahadiri Pernikahan warganya untuk memberikan Nasehat Pernikahan.

Kapolsek mengatakan turut hadir dalam pernikahan tersebut dirinya bersama Kepala Distrik Muara Tami Supriyanto,S.STP,M.AP bersama sekitat 200 tamu undangan dari warga Koya dan Sanak Saudara yang memiliki hajatan.

“Disampaikan kepada pasangan pengantin oleh Sutanto menyangkut kiat-kiat membangun rumah tangga bahagia, sejahtera yang dinaungi oleh suasana Sakinah, Mawaddah dan Warahmah,” Ungkap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, selain permintaan dari yang punya hajat, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mengambil bagian diacara tersebut juga diharapkan dapat bermanfaat guna mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat demi mewujudkan Citra Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter).(*)

Penulis : J.Rumra/Subhan

Editor : Alfian Nur

Publish : Frengky

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password