Pengecekan ke lokasi Gate In dan Gate out

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Minggu (25/2/2018) Anggota Polsub Sektor JICT I Pelabuhan Tanjung Priok Bripka Apriyanto melaksanakan kontrol gate in eksport import jict dan koja secara umum kegiatan eksport import terpantau lancar, lanjut sambang ke Pos Security untuk menyampaikan pesan2 kamtibmas agar para security tetap memeriksa setiap kendaraan yang akan memasuki kawasan jict untuk menjaga dan antisipasi terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan , giat berjalan lancar situasi aman kondusif.

Selanjutnta Bripka Apriyanto kembali melaksanakan kontrol sepanjang dermaga barat dan dermaga utara temuan menonjol nihil secara umum kegiatan bongkar muat masih berjalan dengan tertib aman dan lancar lanjut melaksanakan kontrol di areal blok2 penumpukan peti kemas situasi aman dan lancar dan secara umum kegiatan bongkar muat kontainer berjalan tertib aman lancar lanjut melaksanakan kontrol areal gedung utama jict secara umum situasi dalam keadaan aman terkendali .

Bripka Apriyanto Melaksanakan sambang areal pos security di perbatasan jalur penarikan kontainer dari jict ke Pt. Graha Segara untuk menghimbau para security agar tetap waspada dan tetap melaksanakan tugas sesuai sop yang sudah di tentukan , secara umum situasi dalam keadaan aman kondusif.

Selanjutnya sambang ke Pos Security JICT I Pelabuhan Tanjung Priok dan menyampaikan pesan – Pesan Kamtibmas serta agar security tetap melakukan pemeriksaan kendaraan yang keluar maupun masuk agar tidak terjadi sesuatu atau hal – hal yang tidak diinginkan.

Bripka Apriyanto juga mengingatkan untuk selalu bersama-sama agar menjaga keamanan ketertiban khusunya di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Penulis : Andi

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password