Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Sat Polair Polres Polman Lakukan Pengawasan dan Pengamanan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Terus Berikan rasa Aman dan mencegah adanya gangguan kamtibmas Sat Polair Polres polman Lakukan Pengawasan dan Pengamanan serta pemeriksaan Kedatangan dan pemberangkatan Km Sabuk Nusantara 55 di Pelabuhan Tanjung silopo Kec. Binuang Kab. Polman.

Pada jam 14,30 wita, Km Sabuk Nusantara 55 bertolak dan berangkat dari pelabuhan Tanjung Silopo Kec Binuang dengan tujuan Kota Baru Kalimantan Tengah, adapun jumlah penumpang yang berangkat dari pelabuhan Tanjung Silopo sebanyak 53 orang, dan buah buah berupa Durian, langsat dan Rambutan. dengan tujuan Kota Baru Kalimantan Tengah.

Dalam Kesemapatannya Anggota Sat polair Polres polman juga menyampaikan beberapa himbauan kepada penumpang agar selalu waspada dan menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

“Guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas terhadap masyarakat atau penumpang kapal di dermaga penyeberangan, kami melaksanakan kegiatan pengamanan dan pengawasan. Kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan setiap kali ada keberangkatan maupun kedatangan Kapal,  baik Kapal Express maupun Kapal KMP dengan tujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif” terangnya.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password