Ciptakan situasi yang aman dan kondusif, Polda Bali Lakukan Patroli Guna Menekan Terjadinya Tindak Pidana Curas, Curat, Cusa dan Curanmor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali – Puluhan personel dari Dit Sabhara, Dit Reskrimum, Dit Reskrimsus, Dit Resnarkoba, Dit Intelkam, K9, Bid Dokkes, Bid Humas dan Bid TI Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Sikat Agung-2018, melaksanakan patroli dan pemeriksaan di beberapa tempat yang diduga lokasi-lokasi rawan kejahatan seperti obyek Vital, Kantor-Kantor Pemerintahan, Pusat Pertokoan, Pemukiman Warga dan lainnya untuk mencegah terjadinya Curas, Curat, Cusa dan Curanmor di daerah Denpasar, Minggu (25/02/2018).

WhatsApp Image 2018-02-25 at 12.48.22(1)Kegiatan patroli ini dipimpin langsung Oleh Kasatgas 1 Deteksi Kompol I Dewa Nyoman Subawa,S.H,M.H. Usai mendapat arahan dan pembagian tugas, seluruh personel bergerak dari Mako Polda Bali menuju Jln WR. Supratman – Jln. Waribang – By pas Ngurah Rai Sanur – Jln. Danau Tempe – Jln. Merta sari – Jln. Suwung Batan Kendal – Jln. Raya Sesetan – Jln. P. Moyo – Jln. P Belitung – Jln.. P. Bungin – Jln. P. Kawe – Jln.Tengku Umar- Jln. T.umar Barat – Jln. Mahendradata – Jln. Buluh indah – Jln. Gatsu  barat – Jln. Nangka  Selatan  – Jln. Patimura – Jln. WR. Supratman kembali ke Polda.

Kompol I Dewa Nyoman Subawa,S.H,M.H. mengatakan, “ Patroli ini digelar dalam rangka menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Selain untuk mencegah terjadinya Curas, Curat, Cusa dan Curanmor di daerah Denpasar, kegiatan ini juga untuk mencari pelaku kejahatan yang namanya sudah terdaftar dalam target operasi (TO),” ujarnya.

Selain melaksanakan Patroli tim gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat yang berkumpul  di  Depan Rs. Kasih Ibu Jln. Tengku Umar dan di jln. Gatsu Batat  akan tetapi tidak temukan barang barang yang menjadi sasaran Target operasi.

Penulis  : I Putu Suwardhana. M

Editor    : Swanjaya

Publish  : I Putu Suwardhana.M

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password