Kapolres Touna Beri Himbauan Kepada Bhayangkari Dan Polwan Dalam Pertemuan Rutin

IMG_5046 - Copy

Tribratanews.poldasulteng – Polres Touna, Bertempat di Aula Serba Guna Polres Touna telah berlangsung kegiatan Tatap Muka Pembina Bhayangkari pada pertemuan rutin Bhayangkari Cabang Tojo Una una, Sabtu (24/02) jam 09.00 Wita.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K., selaku pembina Bhayangkari Cabang Touna. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tojo Una una Ny. Juliana Manubulu Boyke Wattimena, Wakil Ketua Bhayangkari Touna, pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Tojo Una una serta Anggota Polwan Polres Touna.

IMG_5055 - Copy

Dalam kesempatan itu, Kapolres Touna AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K. memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, “Bhayangkari tidak diperbolehkan terlibat langsung dalam Politik Praktis dan memposting foto-foto dengan para bakal calon ataupun pengurus Parpol di Medsos”.

IMG_5041 - Copy

“Anggota Polwan wajib menghormati dan menghargai Bhayangkari karena Bhayangkari merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari Polri, karena Bhayangkari juga berperan dalam memberikan dukungan pelaksanaan tugas Bhayangkaranya masing-masing,” lanjutnya.

Pada pertemuan kali ini, Pengurus Bhayangkari Cabang Touna mengadakan games berhadiah (Door Prize) kepada anggota Bhayangkari yang hadir. Door Prize dilaksanakan dalam beberapa kategori antara lain, Bhayangkari yang membawa Lipstik paling pendek, membawa kunci paling banyak, Bhayangkari yang memiliki Chat / SMS terakhir kepada suaminya, Bhayangkari yang menyimpan nama suami paling lucu di Handphone, dan Bhayangkari yang membawa foto keluarga dalam tas.

Pertemuan ini merupakan kegiatan bulanan Bhayangkari Cabang Touna yang rutin dilaksanakan setiap 2 bulan sekali. (Djulianto-PID Humas Res Touna)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password