Diduga Idap Penyakit Kronis, Opa Wem Ditemukan Terbujur Kaku di Teras Rumah Warga Tateli

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Sesosok mayat ditemukan di Desa Tateli Satu Jaga 1 Kecamatan Mandolang, pada hari Jumat (23/2/2018) sekira pukul 06.00 Wita.

Korban teridentifikasi seorang lelaki bernama Wemoi Sumual (71) warga Desa Koha Barat Jaga 2 Kecamatan Mandolang Kabupaten Minahasa.

Menurut seorang saksi mata lelaki Rahman Kuku (34), saat itu ia dan isteri membuka kios/tempat jualan setiap pagi seperti biasanya, tiba-tiba mereka kaget karena di depan teras rumah dari keluarga Mamarimbing-Rambing, warga Desa Tateli, ada seorang lelaki yang sedang tidur di teras rumah tersebut.

Setelah didekati ternyata korban sudah terbujur kaku. Saksi langsung menghubungi aparat desa dan Bhabinkamtibmas Bripka Venky Songke.

Kapolresta Manado melalui Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan hal tersebut. “Dan selanjutnya atas permintaan keluarga korban agar kiranya tidak perlu dibawa ke Rumah Sakit untuk dilakukan otopsi, karena sepengetahuan mereka korban mengidap penyakit kronis dan sudah menahun,” terangnya.

Jenasah langsung dibawa ke rumh duka di Desa Koha Barat Jaga 1 Kecamatan Mandolang untuk disemayamkan.

Penulis: Humas Polresta Manado
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password