Rumah Terbakar, Polsek Jongkong Bersama Warga Cepat Padamkan Api

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Sekira pukul 18.30 wib, Anggota Polsek Jongkong menerima Laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi Kebakaran rumah salah satu warganya di Dusun Mensipang, Desa Ujung Jambu, Kecamatan Jongkong, Jum’at (23/2/2018).

Menerima laporan tersebut, dengan menggunakan speed anggota Polsek Jongkong dengan sigap langsung mendatangi lokasi kejadian kebakaran tersebut dan langsung bersama warga bahu membahu memadamkan api dengan menggunakan alat pompa air sampai api berhasil dipadamkan.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Jongkong Ipda Dony melalui Kanit Reskrim Polsek Jongkong Bripka Tyono mengatakan bahwa telah terjadi kebakaran 1 (satu) unit rumah warga milik Sdr. Samsul Bahri yang terbuat dari bahan kayu dengan ukuran rumah 5×12 m, pada saat terjadi kebakaran rumah dalam keadaan kosong ditinggal penghuninya yang sedang mencari ikan.

Berdasarkan keterangan dari saksi bahwa sumber api dari rumah pada bagian tengah yang kemungkinan disebabkan dari konsleting aliran listrik, sekira pukul 19.00 wib Kebakaran / api berhasil dipadamkan oleh warga bersama dengan anggota Polsek Jongkong dengan mengunakan alat pompa air jenis robin sebanyak 13 unit, akibat dari kebakaran tersebut korban mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp.125.000.000,- (seratus dua puluh lima juta rupiah) dan dalam kejadian ini tidak ada menimbulkan korban Jiwa, jelas Bripka Tyono.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Ilmy PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password