Ular Piton 6 Meter Lilit Warga Hingga Tewas di Inhu

Tribratanews.polri.go.idPolda Riau, Seorang pria bernama Wahyu, (22.thn) warga desa Paya Rumbay kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu tewas karena dililit oleh ular Piton sepanjang enam meter hari kamis siang kemarin (19/01/2017).

Dijelaskan kronologis kejadian oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK, MM bahwa seorang warga bernama Louis Sembiring (60thn) dan Betene Ginting (29 thn) bahwa mereka sedang melewati jalan desa Paya Rumbai. Namun mereka kaget karena melihat ada warga yang sedang dibelit oleh ular Piton besar. Kondisi warga itu terlihat sudah tidak bernyawa karena lilitan ular itu sudah meremukkan tubuhnya.

IMG-20170122-WA0023

Segera mereka mengusir ular tersebut dan setelah ular ini melepaskan belitannya, mereka menolong korban yang sudah tidak bernyawa ini. Dan meminta pertolongan kepada warga desa. Setelah warga desa berkumpul mereka sepakat untuk mencari ular tersebut agar tidak memangsa warga lainnya dan terhindar dari bahaya. Tak lama kemudian ular tersebut ditemukan di dalam parit tak jauh dari tempat kejadian semula.

IMG-20170122-WA0020

“Korban kini sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum Desa Paya Rumbai” kata Guntur sambil menutup keterangannya.(*)

Penulis : Anggi

Editor: Kang Iqbal

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password