Dilempari Batu, Tindakan Terukur Tim Patroli Polsek Pantim Saat Bertugas

Tribratanews.polri.go.id Polres Paniai – Patroli rutin Polsek Paniai Timur (Pantim) dilempari oleh sekelompok pemuda mabuk dengan menggunakan batu dan kayu di Pertigaan Pasar Enarotali mengakibatkan beberapa Annggota mengalami luka ringan akibat terkena lemparan, Sabtu (24/2/2017).

Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Pantim berdampak baik bagi warga pasar Enarotali karena mampu menekan aksi kejahatan dan tindakan premanisme yang sering menggangu warga yang berbelanja ataupun pemilik kios.

PJS Kapolsek Pantim Iptu I Ketut Murdana menyampaikan bahwa tindakan yang dilakukam oleh anggotanya dilapangan sudah tepat, mengeluarkan tembakan gas air mata dan tembakan peringatan ke atas menggunakan amunisi hampa dan karet untuk membubarkan.

“Anggota Patroli dilempari oleh kelompok pemuda yang mabuk karena tidak terima ditegur sedang mengkonsumsi miras di Pasar, mereka marah dan melempari Anggota dengan batu dan kayu secara brutal. Anggota mengeluarkan tembakan gas Air mata dan tembakan peringatan ke atas dengan memggunakan peluru hampa dan karet untuk memubarkan,” papar Iptu Ketut.

Akibat kejadiaan tersebut, beberapa personil Patroli mengalami luka ringan terkena lemparan batu, kelompok Pemuda yang mabuk tersebut kemudian membubarkan diri dan situasi Kamtibmas pasar Enarotali kondusif pasca kejadian tersebut.

Penulis: Suriadi

Editor: Alfian Nur

Publisher: Rei

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password