Kapolres Ajak Ratusan Ojek di Timika Berperan Untuk Ciptakan Pilkada Damai

Tribratanews.polri.go.id Polres Mimika – Kepala Kepolisian Resor Mimika AKBP Indra Hermawan, SH, SIK, MH bersama Ustadz, Pendeta, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Ketua Foker, Ketua Pomi dan Ketua Ojek Kamtibmas di Mimika menggelar apel Akbar Se-Kabupaten Mimika di gedung Tongkonan, jalan Samratulangi Timika, Sabtu (24/02) pagi.

Kapolres Mimika mengatakan, kegiatan yang besar ini perlu dilaksanakan untuk mengajak seluruh jasa Ojek untuk ikut berperan aktif dalam menciptakan Pilkada Damai di Kab. Mimika ini.

Kapolres mengapresiasi para penarik ojek yang telah meluangkan waktu untuk datang mengikuti Apel Akbar ini. Walaupun ditetahui setiap detik waktu sangat bermanfaat dan berharga dalam mendapatkan rejeki.

“Apel ini sekaligus memperkenalkan diri saya, karena saya baru bertugas selama 40 hari sebagai Kapolres Mimika sejak di berikan kepercayaan pimpinan yang sebelumnya bertugas di Polres Tolikara, sehingga saat yang baik ini kita saling mengenal satu dengan yang lain,” kata Kapolres dalam memberikan sambutan.

Berkaitan dengan Pilkada Tahun 2018 ini, Kapolres mengajak seluruh penarik jasa ojek dari berbagai kalangan ini agar menjadi pelopor Pilkada Damai, yang mana dalam waktu dekat ini akan masuki massa kampanye.

Pihaknya tidak membatasi penarik ojek untuk mengikuti kampanye, namun sebagai penanggungjawab keamanan di Kab. Mimika ini Kapolres mengajak seluruh penarik ojek dapat memberikan contoh kepada kabupaten lain dengan tetap mematuhi semua aturan berlalulintas di saat mengikuti kampanye.

“Untuk itu salah satu yang bisa dilakukan adalah pada saat kampanye tetap menggunakan Helm dan tidak menggunakan knalpot racing, dan kalau itu dilakukan maka ojek di Mimika ini memang benar-benar jadi pelopor Pilkada Damai tahun 2018,” ujar Kapolres.

Selain itu, dalam apel akbar ini dilakukan juga pembacaan Ikrar ojek sebagai pelopor Pilkada Damai, selanjutnya dilakukan pelepasan balon ke udara, pemasangan rompi dan helm serta pemasangan stiker pada ojek sebagai pelopor Pilkada Damai.

Kapolres Ajak Ratusan Ojek di Timika Berperan Untuk Ciptakan Pilkada Damai-

Penulis: Hempi

Editor: Sosra Papua

Publisher: Rei

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password