25 Guru SD, SMP dan SMA Ikuti Pelatihan Revolusi Mental di SPN Singaraja

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Guru SD, SMP dan SMA Kabupaten Buleleng mengikuti pelatihan revolusi mental di SPN Singaraja. Pelatihan ini dibuka secara resmi oleh Ka SPN Singaraja, Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K. di Gedung Rekonfu SPN Singaraja, Sabtu (24/2/2018).

Digelarnya pelatihan ini merupakan program SPN Singaraja yang masuk dalam program quick wins Kapolri. Dimana salah satu isi dari program quick wins itu disebutkan bahwa polisi sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Kombes Pol. Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K. mengatakan, tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mentransfer informasi tentang karakter kebangsaan dan pilar kebangsaan. Diharapkan ilmu yang sudah didapatkan bisa diteruskan kepada murid-muridnya.

“Pelatihan ini akan dilaksanakan dalam tiga gelombang. Gelombang I diikuti 25 orang guru SD, gelombang II diikuti 25 orang guru SMP dan gelombang III diikuti 25 orang guru SMA. Para peserta akan diberikan materi tentang revolusi mental, interpersonal skill, NAC (Neuro Associative Conditioning) Polri dan permainan outbond,” terang Ka SPN Singaraja.

Penulis : Bina Wartawan

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password