Salut, Kapolsek Sonder Beri Bantuan kepada Seorang Pelajar Kurang Mampu yang Menjadi Korban Pengeroyokan

IMG-20180223-WA0050

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Didasari kepedulian dan ketulusan hati, Kapolsek Sonder, Iptu Stanly Korua memberikan bantuan seragam sekolah kepada Givan Kilis, seorang pelajar yang berasal dari keluarga kurang mampu, Kamis (22/02/2018), pagi.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek kepada Givan, di sekolahnya, SMK Negeri 1 Sonder, turut disaksikan oleh Kepala Sekolah, Fredy Saerang dan Guru Pembimbing, Lenny Lolowang.

Dituturkan Kapolsek, dirinya mengenal Givan ketika Givan menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok anak muda yang sudah mengkonsumsi miras, beberapa waktu lalu. Diketahui, Givan merupakan warga Desa Kauneran Satu Jaga 3, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon).

“Awalnya Givan dikeroyok oleh anak-anak muda yang mabuk dan kasus ini ditangani oleh Polsek Sonder. Saya lalu mendatangi rumah Givan, yang ternyata kondisinya kurang mampu. Hati saya langsung tergerak untuk membantu Givan,” tutur Kapolsek.

Perbuatan mulia Kapolsek ini, diapresiasi tinggi oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Sonder. “Terima kasih atas kepedulian dan bantuan dari Pak Kapolsek untuk Givan. Dan terima kasih juga, karena kasus pengeroyokan telah ditangani Polsek Sonder,” ujarnya.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password