Sijago Merah Mengamuk Satu Unit Rumah Ludes Terbakar di Inhil

IMG-20170122-WA0018

Tribratanews.polri.go.idPolda Riau, Satu buah rumah musnah dilalap si Jago Merah  saat penghuninya Jhon Simamora (45.thn) dan isterinya terlelap tidur di rumahnya di Jalan Pahlawan Kelurahan Pulau Kijang Kecamatan Reteh Kabupaten Indragiri Hilir tadi pagi sekira jam 03.30 wib (21/01/2017).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo, SIK,MM kejadiannya tadi pagi sekira pukul 03.30 WIB, sewaktu pemilik rumah sedang tidur di dalam kamar tengah rumah. Tiba-tiba sdr John merasakan hawa panas dan terbangun. Setelah ia bangun sdr John melihat di dinding kamar dan loteng rumahnya, api sudah menyala dengan besar.

IMG-20170122-WA0017

Segera ia bangunkan isterinya dan berlari keluar rumah menyelamatkan diri sambil minta tolong pada tetangga. Personel Polsek Reteh yang tiba dilokasi kejadian dan warga sekitar yang mencoba untuk memadamkan api, namun tidak bisa lagi melawan api yang sudah sangat besar dan akhirnya rumah John berikut satu unit sepeda motor Merk Yamaha V-xion beserta peralatan rumah tangga lainnya, tidak bisa diselamatkan.

“Kita perkirakan kerugian yang diderita oleh korban lebih kurang Rp. 200.000.000.- (Dua Ratus Juta Rupiah)” ungkap Guntur sambil menutup keterangannya.(*)

Penulis : Anggi

Editor : Kang Iqbal

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password