Subsatgas Kampanye Ops Mantap Praja Agung 2018 Amankan Pembukaan Rakornas I KPPI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Personel Dit Sabhara Polda Bali yang terlibat dalam Subsatgas Kampanye Operasi Mantap Praja Agung-2018 melaksanakan pengamanan pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) I Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI), bertempat di Ball Room Hotel Aston, Jalan Gatot Subroto, Denpasar, Sabtu (24/2/2018).

Dalam acara tersebut, Gubernur Bali Made Mangku Pastika hadir bersama Ny. Ayu Pastika sekaligus membuka Rakornas yang mengusung tema ‘Satukan Langkah, Menangkan Perempuan Caleg Berkualitas Pada Pemilu 2019’ dan akan berlangsung selama tiga hari yaitu mulai dari tanggal 23 sampai dengan 25 Februari 2018.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Anggota DPD RI Dapil Bali, ‎Direktur Intelkam Polda Bali, ‎Staf Ahli Pangdam IX/Udayana, ‎Perwakilan Pengurus Partai peserta pemilu, Pendiri KPPI, Dewan Kehormatan KPPI, Dewan Pakar KPPI, Dewan Pembina KPPI, Ketum dan Pengurus DPP KPPI serta Ketua dan Pengurus DPD KPPI se Indonesia. Bahkan, Cawagub Bali 2018 nomor urut 1 Cokorde Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) juga turut hadir dalam acara tersebut.

AKP I Nyoman Budiasa, S.H. mengatakan, sebanyak 10 personel Subsatgas Kampanye Sabhara melaksanakan pengamanan Rakornas yang berlangsung sekitar pukul 09.00 sampai dengan 10.50 wita ini. Polisi melaksanakan pengamanan dengan sangat ketat untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Dalam pengamanan ini, kami melibatkan 10 personel Subsatgas Kampanye Sabhara. Polisi melaksanakan pengamanan di lokasi dengan disebar dibeberapa titik seperti, pintu masuk ruang rapat hingga di area luar ruang rapat. Sehingga seluruh rangkaian kegitan berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya, saat memimpin pelaksanaan pengamanan.

Penulis : Komang Arya

Editor   : Swanjaya

Publish : Adhitya Yoga

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password