Tekan Kecelakaan Lalulintas, Sat Lantas Polres Lampung Utara Tambal Jalan Yang Berlubang

Tribratanews.polri.go.id. Polda Lampung. Untuk menekan angka lakalantas yang di sebabkan, adanya jalan berlubang, Sat Lantas Polres Lampung Utara melakukan tindakan penimbunan di beberapa titik jalan utama. Sabtu (24/2/17).

Kanit Patroli sat lantas polres Lampung Utara Ipda Matra bersama anggotanya sili berganti bagaikan tukang bangunan yang profesional, dalam melakukan penimbunan jalan tersebut, dengan adukan semen, pasir dan batu menggunakan beberapa alat sederhana.

” Untuk sementara kita perioritaskan jalan utama jalan Alamsyah Ratu Perwira Negara, ada beberapa titik kita lakukan penambalan,” katanya Ipda matera mewakili Kasat Lantas Polres Lampung Utara AKP Suprapto, S.E di sela sela kesibukannya.

Menurutnya ini bentuk pelayanan Kepolisian kepada masyarakat untuk memperlancar pengendara, dan meminimalisir terjadinya lakalantas.” Salah satu terjadi laka lantas adanya jalan yang berlubang,” ujarnya

Untuk itu jajaran Sat Lantas Polres Lampung Utara mengimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam mengendarai kendaraan demi keselamatan bersama.(*)

Penulis : Heri Polres Lamut




0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password