Woow… Dalam Waktu 1 Jam Polsek Sampaga Jaring 21 Unit Kendaraan Bermotor

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna mengantisipasi meningkatnya angka laka lantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas, Polsek Sampaga menggelar operasi Cipta Kondisi di jalan poros Trans sulawesi Kec. Sampaga pada hari Jum’at (23/02/2018).

Operasi cipta kondisi tersebut dipimpin oleh kapolsek sampaga Iptu Mukhtar Mahdi dan melibatkan personil Gabungan dari Polsek sampaga, Polsubsektor pangale serta Personil dinas perhubungan.

Dalam kegiatan tersebut, Personil gabungan Polsek sampaga dan dishub berhasil menindak dengan tilang sebanyak 21 (dua puluh) pengendara kendaraan bermotor yang tidak memenuhi aturan lalu lintas.

Iptu Mukhtar Mahdi mengatakan bahwa, Operasi ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menekan angka laka lantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menekan angka laka lantas yang disebabkan oleh pelanggaran lalu lintas, mengingat Kec. Sampaga merupakan jalur utama penghubung antara Ibu kota Prov. Sulbar dan Ibu kota Prov. Sulawesi tengah”, Ucap Iptu Mukhtar Mahdi.

Kapolsek sampaga juga menghimbau agar seluruh masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mematuhi aturan dalam berlalu lintas.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password