Berikan Rasa Aman dan Nyaman Kepada Masyarakat, Kapolsek Aralle Bersama Personilnya Lakukan Pengamanan di Pusat Keramaian

tribratanews.polri.go.id –   polda Sulbar, Kapolsek Aralle Resort Mamasa Iptu Leo Paemba bersama Kanit Reskrim Bripka Sansul Rijal, Banit Intel Briptu Leo Agung dan Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Herdy massa, Aipda Armin, Briptu Muh yusuf, Brigpol salim, melaksanakan pengamanan pasar di pasar Aralle atau jalur masuk pasar Aralle kecamatan Aralle kabupaten mamasa. Jumat tangal 23 februari 2018 mulai pukul 08.00 s/d 11.30 Wita.

Kegiatan ini dilakukan rutin setiap hari jum’at karena merupakan hari Kalangan atau pasaran dengan tujuan untuk membantu aktivitas masyarakat yang melakukan jual beli tidak mengganggu  kelancaran Lalu Lintas di sekitar Pasar  dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sekitar dan pedagang serta mencegah agar tidak terjadi petbuatan Tindak Pidana, khususnya C3.(Curat, Curas dan Curanmor).

Selain dari pada itu juga hal ini kita lakukan jelas Kapolsek untuk memberikan pelayanan sehingga terjalinnya kemitraan antara Polri dan masyarakat serta instansi terkait. Jelasnya.  Kapolsek juga menhimbau kepada pengendara Roda 2 supaya memarkir kendaraanya dengan Rapi dan pejalan kaki bisa berjalan dengan lancar.

Kapolres Mamasa melalui Kapolsek Aralle.  menuturkan “kegiatan ini merupakan upaya peningkatan pelayanan prima memberikan keamanan dan keyamanan terhadap masyarakat akan lebih terasa khususnya ditempat yang rawan terjadinya kepadatan arus lalulintas, dan kejahatan.” Ujar Leo Paemba.

Penulis : Dhyman

Editor : Alfian

Publish : Abrianto

Admin Polri56608 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password