Ditresnarkoba Polda Papua Berhasil Amankan Pemilik Narkotika Jenis Ganja di Jayapura

WhatsApp Image 2018-02-24 at 03.28.08

Tribratanews.polri.go.id- Polda Papua- Jayapura- Direktorat Narkoba Polda Papua mengamankan “L.B” laki-laki 28 tahun di Entrop Jayapura akibat tertangkap tangan membawa narkotika jenis ganja sebanyak 6 plastik, kamis/22/2/2018.

Wadir Narkoba Polda Papua AKBP Baktiar Joko Mujiono, SIK, M.M saat di konfirmasi membenarkan adanya penagkapan terhadap terduga kepemilikan narkotika jenis ganja yang berinisial “L.B”.

Menurut AKBP Baktiar Joko Mujiono, penagkapan berawal dari informasi masyrakat kepada petugas kepolisian bahwa, Terduga”L.B” adalah pemilik dan pengedar barang haram tersebut di wilayah kota jayapura (Entrop).

WhatsApp Image 2018-02-24 at 03.28.25

Lanjut AKBP Baktiar, dari informasi tersebut, petugas melakukan pemantauan dan mendapati terduga sedang kemudian terduga diamanakan dan diperiksa ternyata kedapan terduka membawa, satu paket plastik besar yang didalamnya terdapat 6 bungkus platik narkotika jenis ganja.

“Setelah di lakukan pemeriksaan, terduga mengaku menjualnya dengan harga Rp 1.000.000 per plastik. Terduga kini telah diamanakan untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Penulis; Vickhy Merani LND

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani LND

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password