Bakti Sosik dalam Rangka HUT Bhayangkata ke-72 di Bekasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (23/2/2018) Jumat, 23 Februari 2018 pkl.09.00 Wib bertempat di Kp. Gabus Tengah Rt 04/03 Ds. Srijaya Kec. Tambun Utara Kab. Bekasi telah berlangsung kegiatan pengobatan gratis untuk umum & Pembagian Sembako kepada warga Kp. Gabus Tengah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 72. Acara Baksos di hadiri Kapolrestro Bekasi KBP. Candra Sukma Kumara, S.I.K, M.H di dampingi Kasat Intelkam Polrestro Bekasi, Kasat Sabhara, Kabagren Polrestro Bekasi, Kabagsumda Polrestro Bekasi, Kasubbag Dalops Polrestro Bekasi, Kapolsek Tambun, Kasi Humas Polrestro Bekasi, Wakapolsek Tambun dan Camat Tambun

Sambutan Kapolrestro Bekasi dalam kegiatan Baksos adalah Tujuan kedatangan kami adalah untuk silaturahmi kepada warga Kp. Gabus Tengah, adapun kegiatan baksos adalah hanya bentuk sarana, Karena saya yakin dibalik itu ada makna yang lebih besar.

Terkait isu yang marak di medsos belakang ini dengan adanya banyak teror, kami harap masyarakat jangan mudah percaya sebelum kroscek kebenarannyaSemoga kehadiran kami di Kp. Gabus Tengah dapat bermanfaat dan sinergitas antara Polri dan masyarakat lebih terjaga.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penyerahan 200 paket sembako secara simbolis oleh Kapolrestro Bekasi dan pengobatan gratis kepada warga Kp. Gabus Tengah.

Editor: Alfian

Publish : Fitri

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password