Ditreskrimum PMJ Berhasil Menangkap Pelaku Tindak Pidana Pencurian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (23/2/2018) Subdit 3/Resmob Direskrimum melakukan penangkapan terhadap seorang an. W. 34th, diduga pelaku tindak pidana pencurian sebagaimana dimaksud dalam Pasal 362 KUHP, di pinggir kompa miami kanal mara penjaringan jakarta utara

Modus operandinya Pelaku adalah pengangguran yg biasa memancing di sekitar tambak yang berada di sekitar kanal muara penjaringan jakarta utara.

korban pergi meninggalkan rumah alamat untuk bekerja di tambak yg berada di penjaringan jakarta utara. Korban memarkirkan kendaraan nya didekat kompa air miami kanal mara penjaringan jakarta utara. Kemudian korban berjalan kaki menuju tambak yg jaraknya sekitar 10m.

Korban berada di tambak dari hari senin sampai dengan hari rabu, dan pada hari rabu lagi sekitar pukul 06.30 wib saat korban bangun dari tidurnya didapati bahwa motor korban telah hilang.

Berdasarkan informasi pencurian tersebut tim opsnal resmob melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku berikut barang bukti sepeda motor berhasil diamankan ke Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password