Polres Metro Jaksel Melaksanakan Deklarasi Anti Narkoba dengan Sejumlah Artis

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Jumat (23/2/2018) Sejumlah artis di tanah air mendatangi Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menghadiri undangan terkait “Deklarasi sekaligus Penandatanganan MoU Bersedia Berhenti Jadi Artis Jika Terbukti Penyalahgunaan Narkoba”.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono berpesan agar syuting film dan sinetron disesuaikan dengan daya tahan tubuh artis. Dengan demikian, artis diharapkan tidak mengkonsumsi narkoba sebagai doping.

Polres Metro Jakarta Selatan hanya menfasilitasi Namun, deklarasi itu berdasarkan inisasi dari sejumlah artis dan produser. Para artis mendeklarasikan diri tidak menyalahgunakan narkoba di lingkungan artis. Selain itu mereka juga berjanji menggalakan “say no to drugs” di lingkungan artis dan masyarakat.

Dalam acara tersebut, hadir sejumlah artis antara lain Ramzi, Elly Sugigi, Steven William, Ammar Zoni, Arie Kriting, Moh Sidiq, Mongol, Gilang Dirga dan beberapa artis lainnya. Sementara itu, artis sekaligus presenter, Ramzi, selaku perwakilan artis mengatakan, narkoba bukan bagian dari gaya hidup artis.

Editor : Alfian

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password