Kapolsek Putussibau Utara Ajak Tokoh Agama Untuk Bersama-sama Tangkal Paham Radikalisme

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Saat kunjungan silaturahmi dengan tokoh agama islam di Masjid Agung Darunnajah Putussibau Kapuas Hulu, Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah mengajak untuk bersama-sama cegah pandangan extrem dan radikal yang mungkin muncul di Wilayah hukum Kepolisian Sektor Putussibau Utara Polres Kapuas Hulu, Jum’at sore (23/02/2018).

Kapolsek Putussibau Utara IPTU Salmansyah menghimbau kepada masyarakat Kapuas Hulu pada umumnya, bahwa paham radikal harus dicegah sedini mungkin dengan cara memberikan pengertian dan pemahaman kepada keluarga, masyarakat dan generasi muda agar tidak mudah terpengaruh ajakan yang mengandung sara, adu domba yang hanya dapat memperkeruh suasana, ujar Kapolsek.

Paham ekstremisme dan radikalisme muncul karena kepentingan ekonomi dan politik.

Memasuki pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Kalimantan Barat 2018, mari kita bersama wujudkan Pilkada Kalbar 2018 damai dan terhindar dari paham radikalisme. Demi terciptanya Kalimantan Barat yang harmonis, toleran dan kondusif, tambah IPTU Salmansyah.

Penulis : Herry Ardianto
Editor : Alfian N/Nanang Purnomo
Publish : Dhean

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password