Jemaah Mesjid Al Amin Dapat Himbauan Kamtibmas Dari Irwasda

 

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar,Polres Sintang- Seakan tidak mau waktunya sia-sia saat berada di bumi Senentang (Kab. Sintang-red) Irwasda Polda Kalbar KOMBES Pol Drs. Andi Musa,SH,MH didampingi Kapolres Sintang AKBP Sudarmin, SIK, MH memamfaatkan waktu dikala selesai melaksanakan Sholat Jumat (23/02) sekira pukul 12.15 wib untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas terkait Pilgub Damai 2018 dan antisipasi Karhutla kepada jemaah Mesjid Al Amin Sintang Kel. Ladang Kec. Sintang Kab. Sintang.

Perwira Polri berpangkat Melati tiga tersebut menyampaikan himbauan terkait saat ini wilayah Kalbar sedang melaksanakan Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Kalbar, dan dirinya meminta masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dengan tidak terpengaruh oleh isu SARA, money Politik serta berita hoax yang dapat memecah belah umat beragama.

KOMBES Pol Drs. Andi Musa, SH,MH juga mengingatkan kepada para jemaah untuk menyikapi kondisi cuaca saat ini yang akan memasuki musim kemarau untuk tidak membuka kebun dan lahan dengan cara membakar karena dampaknya sangat merugikan dari berbagai aspek yang ada, dirinya juga mengingatkan kepada para jemaah terkait komitmen Polda Kalbar untuk menegakan aturan sesuai dengan Maklumat Kapolda Kalbar terkait masalah Karthula. Dimana Maklumat Kapolda tersebut berisikan tentang Kewajiban, Larangan Dan Sanksi Pembakaran Hutan Dan Lahan (Karhutla).

Selesai memberikan Himbauan Kamtibmas kepada para jemaah Mesjid Al Amin Sintang, Irwasda Polda Kalbar bersama Kapolres Sintang langsung berpamitan kepada para jemaah dan melanjutkan perjalanan ke Kediaman Rumah Jabatan Bupati Sintang.

Penulis : Hariyanto
Editor: Alfian.N/Nanang.P
Publish: Hariyanto.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password