Ngantuk Saat Mengemudi, Truck Keluar dari Badan Jalan Hingga Terbalik

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua, Polres Jayapura – Patroli pagi personel regu II Polsek Unurum Guay yang dipimpin Bripka Teguh Irianto mendapati Truck Isuzu PA 8807 AN yang dikemudikan DD (29) terbalik di jembatan Kampung Garusa Distrik Unurum Guay. Jumat (23/02/18).

Bersama 2 personil Polsek Unurum Guay Bripka Teguh Irianto melaksanakan patroli di jalan rute sosial hingga Kampung Garusa dimana arus lalu lintas terpantau lancar, namun saat tiba di jembatan Skuata Kampung Garusa regu patroli mendapati 1 unit truck Isuzu putih PA 8807 J yang dikemudikan DD (29) masuk ke parit dan terbalik.

Kapolres Jayapura AKBP Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kapolsek Unurum Guay Iptu Oscar F. Rahadian, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut “saat anggota berpatroli, mendapati 1 unit truck yang dalam posisi masuk ke dalan parit dan sudah terbalik.

Melihat kejadian tersebut anggota langsung membantu evakuasi dengan meminta bantuan excavator yang berada tidak jauh dari TKP, saat di interograsi oleh anggota sopir mengaku mengendarai truck tersebut dalam keadaan mengantuk yang menyebabkan truck keluar dari badan jalan hingga terbalik.

Diketahui untuk pengemudi sendiri tidak mengalami luka – luka dengan kerugian material Rp. 500.000,- dimana terjadi kerusakan pada lampu bagian depan sehingga dengan bantuan excavator, truck dapat di evakuasi, pengendara berencana akan melanjutkan perjalanan ke Sarmi setelah terlebih dahulu beristrahat di rumah keluarga di Kampung persiapan Loatam Distrik Unurum Guay.

Penulis : Andi/Guntur/Fajar Surya Irianto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password