Kapolres Mojokerto Sampaikan Pesan Cinta Damai Ke Tokoh Agama

Tribratanews.polri.go.id, Polres Mojokerto Polda Jatim – Kapolres Mojokerto rajin melaksanakan silaturahmi ke beberapa Tokoh Agama Islam mulai KH Machfud Saubari pengasuh Ponpes Riyatul Jannah Pacet, KH Mashul Ismail Ketua MUI, KH Khusen Ilyas Pimpinan Ponpes Salafiyah Al Misbar Sooko dalam rangka menciptakan situasi kondusif di rangkaian pemilukada yang akan dihadapi kedepan.

Selasa (20/2/18) sekitar pukul 15.45 WIB bertempat di Balai Paroki Santo Yosef Jln. Pemuda No 7-9 Kota Mojokerto, telah dilaksanakan Silahturahmi sambang tokoh agama oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Beserta PJU Polres Mojokerto Kepada Romo Eko selaku Pimpinan Paroki Gereja Katholik Santo Yosef.

Dalam kesempatan ini Kapolres Mojokerto Menyampaikan bahwa, “kedatangan kami beserta rombongan bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dalam rangka menciptakan situasai yang kondusif. kegiatan ini merupakan langkah langkah preventif kepolisian untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada seluruh pemuka agama untuk menjalankan kegiatan keagamaan nya tanpa harus merasa khawatir ataupun resah”.

IMG-20180223-WA0055

Hal senada juga di sampaikan oleh Romo Eko, “kami selaku ketua balai Paroki dan pimpinan gereja santo Yusep menyampaikan ucapan terimaksasih serta hormat yang setinggi tingginya kepada Kapolres Mojokerto beserta pejabat Polres Mojokerto. Dengan adanya kunjungan ini kami merasa mendapat perhatian sehingga akan memposisikan diri dan berperan aktif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”. Janji Romo Eko.

Penulis : Umam/dwa

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Umam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password