Jalin Silaturahmi, Kapolda Maluku Utara Ajak Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Ternate Agar Bersama Memerangi Berita Hoax Jelang Pilkada 2018

gp ancor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut) siang tadi menerima kunjungan sekaligus silaturrahmi dari Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Ternate yang bertempat di ruang Loby Kapolda Maluku Utara. Jumat, (23/02/2018)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolda Malut Kombes Pol Drs. Lukas Arry Dwiko Utomo, Pejabat Utama Polda Maluku Utara dan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Ternate

Pada awal silaturahmi yang sangat akrab tersebut, Kapolda Maluku Utara memperkenalkan Pejabat Utama Polda Maluku Utara yang hadir, begitu juga sebaliknya dari Ketua Cabang GP Ansor Kota Ternate memperkenalkan pengurusnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Ketua Cabang Pengurus GP Ansor Kota Ternate Rahdi Anwar menyampaikan keperihatinanya terhadap bahaya narkoba dan miras cap tikus sekaligus berharap agar Polda Maluku Utara dapat membasmi narkoba dan miras dari Maluku Utara.

Lanjutnya, Ketua Cabang GP Ansor Kota Ternate juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada Pengukuhan dan Deklarasi Badan Ansor Anti Narkoba (BA ANA).

Disamping itu, Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs Achmat Juri M.Hum menyampaikan bahwa dalam mencegah, memerangi narkoba serta miras membutuhkan keseriusan, konsisten yang berkelanjutan.

“Untuk  mencegah dan memerangi narkoba serta miras ini butuh keseriusan dari semua pihak.” tambahnya.

Kapolda juga mengajak kepada GP Ansor Kota Ternate menjelang Pilkada Gubernur Maluku Utara 2018 ini agar kita bersama sama memerangi berita berita yang kurang pasti kebenarannya,  jangan diterima mentah-mentah dan dicari tahu dulu kebenarannya.

Sebelum mengakhiri, Kapolda juga menambahkan bahwa media mainstream menjadi media konfirmasi, apabila ada berita Hoax, maka dapat diluruskan berita tersebut.

Penulis             : Hefrizon

Editor              : Alfian Nur

Publish            : Mandala

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password