Dibakar Api Cemburu, Seorang Pria Nekad Tikam PIL Pacarnya di Waropen, Papua

Tribratanews.polri.go.id – Polda Papua-Polres Waropen, Waren – Diduga terbakar api cemburu, seorang Pria berinisial REB, nekad tikam Pria Idaman Lain (PIL) pacarnya yang berinisial BA di Kampung Lembah Buimo, Distrik Waropen Bawah, Kamis (22/02/2018).

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Iptu. Alexander N. Oraile, SH saat ditemui diruang kerjanya.

Menurut Kasat Reskrim, kasus ini bermula saat Pelaku REB, bersama Korban BA, Pacar Pelaku NI, saksi YM dan RD sedang minum miras lokal di rumahnya, kemudian saksi YM dan RD pergi keluar dan Pelaku juga pergi keluar dengan alasan ingin buang air.

“Kemudian dirumah tersebut tinggal Korban BA dan Pacar Pelaku NI, tidak berapa lama Pelaku kembali kerumah dan mendapati keduanya sedang berhubungan badan di kamar, dan Pelaku kemudian kalap dan berkelahi dengan Korban BA, dan kemudian mengambil pisau di jok motor dan melakukan penikaman pada bagian dada, rusuk dan pinggang sebanyak 4 kali.”Tambah Kasat Reskrim menjelaskan.

“Setelah mendapat informasi kasus tersebut, anggota kami langsung menuju dan mengamankan TKP serta melakukan Olah TKP, Korban kemudian dibawa ke Puskesmas Waren dan Pelaku mrlarikan diri dan berhasil kami tangkap di rumah keluarganya.”Kata Kasat Reskrim lagi.

“Untuk Pelaku telah kami amankan, dab akan kami lakukan prosea penyidikan demi terangya kasus ini, kami juga telah memghimbau kepada keluarga Korban untuk sepenuhnya menyerahkan kasus ini kepada Pihak Polres Waropen dan tidak melakukan hal -hal yang merugikan atau main hakim sendiri.”Tandas Kasat Reskrim mengakhiri. (nov)

Penulis : Dian Nova Wiranto

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password