Tolak Miras, Christian Jadi Korban Penganiayaan di Tincep 1 Sonder

aniaya-2

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Penganiayaan dipicu pengaruh minuman keras (miras) terjadi di Desa Tincep Jaga 1, Kecamatan Sonder, Kabupaten Minahasa (wilayah hukum Polres Tomohon), Jum’at (23/02/2018), sekitar pukul 02.00 WITA.

Korbannya adalah Christian Rumagit (26) warga Desa Tincep Jaga 3, sedangkan pelakunya berinisial FW, warga Desa Tincep Jaga 4. Korban mengalami pendarahan pada kelopak mata kanan, hingga harus dirawat di Rumah Sakit Siloam Sonder.

Korban saat melapor di Polsek Sonder menuturkan, dini hari itu ia bersama teman-temannya sedang bermain billiard, di rumah seorang warga. Lalu datang pelaku bersama teman-temannya dan mengajak minum miras.

Pelaku kemudian menyuguhkan miras, namun tidak ditanggapi oleh korban dan memilih untuk tetap bermain billiard. Sesaat kemudian korban berpamitan pulang. Pelaku kembali menawarkan miras secara memaksa namun ditolak oleh korban.

Diduga tersinggung, pelaku yang dalam pengaruh miras langsung melayangkan ‘bogem mentah’ ke arah mata kanan korban. Pukulan cukup keras itu mengakibatkan kelopak mata korban mengalami pendarahan dan merasa pusing.

Kapolsek Sonder, Iptu Stanly Korua membenarkan adanya laporan tersebut. “Unit Reskrim sudah mengumpulkan keterangan di TKP dan menjemput pelaku di rumahnya, untuk diproses hukum lebih lanjut,” pungkasnya.

Penulis: Johny
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password