Kesiapsiagaan Personil Polres Metro Dalam Menanggulangi Banjir

cc

Tribratanews.polri.go.id  Lampung / Polres Metro, Bhabinkamtibmas Kel. Tejoagung Polsek Metro Timur BRIGADIR M. Fajriansyah dan BRIGADIR Faisal Efendi anggota Sat Sabhara Polres Metro membantu evaluasi warga yang terkena banjir diwilayah Kec. Metro Timur Kota Metro, Jumat (23/02/18).

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si mengatakan “banjir terjadi akibat hujan yang terus menerus mengguyur pemukiman warga sehingga air meluap dipemukiman warga khususnya pemukiman yang datarannya rendah”.

WhatsApp Image 2018-02-23 at 10.58.01

Pada saat banjir juga terdapat hewan ternak kambing yang sempat tenggelam oleh genangan air serta menyebabkan kandang ternak rusak, namun dengan peralatan Sat Sabhara Polres Metro personil langsung mengevaluasi hewan ternak kambing ke tempat yang lebih aman.

“Hingga saat ini masih dilakukan pelaksanaan evakuasi warga yang terkena musibah banjir dan kerugian materi akibat banjir belum dapat dihitung mengingat sebagian rumah masyarakat masih digenangi air. Sedangkan untuk korban masyarakat tidak ada,” jelas Kapolres  Metro.

Penulis                 : Hendra Z
Editor                   : Alfian Nur
Published             : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password