Terus Tingkatkan Pelayanan, Bhabinkamtibmas Desa Bambaira dan Desa Tampaure Lakukan Pengaturan Sekaligus Berikan Himbauan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kondisi arus lalu lintas pagi tadi yang sering dihadapkan pada masalah kecelakaa terlebih disekitar sekolah-sekolah. Kamis (22/02/2018) bhabinkamtibmas Desa Bambaira dan Desa Tampaure Brigpol Wira Darmawan bertempat di jalan trasn sulawesi dusun taba desa bambaira Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu.

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas tersebut melaksanakan pengaturan lalu lintas sekaligus pemantauan terhadap kendaraan yang melintas dijalan trans tersebut sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Melakukan pengaturan lalu lintas dipertigaan jalan trans sulawesi jalan masuk dan keluarnya siswa SMP 1 bambaira pada saat jam pulang sekolah,dan para guru berterima kasih kepada BKTM dengan hadirnya pihak kepolisian dalam pengaturan lalulintas pada saat jam pulang sekolah.

“Selain melakukan pengaturan lalu lintas, saya juga memberikan himbauan kepada anak sekolah agar tidak berjalan kaki di badan jalan supaya tidak terjadi kecelakaan, selain itu guna antispasi terjadinya tindak kejahatan dan kemacetan lalu-lintas.” Ujar Bhabinkamtibmas Desa Bambaira dan Desa Tampaure Brigpol Wira Darmawan.

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password