Polres Ciamis Kembali Gelar Ops KTMDU

Tribratanewspolri.go.id – Polres Ciamis, Dalam meningkatkan ketertiban dan kesadaran masyarakat akan membayar pajak, maka Polres Ciamis kembali menggelar kegiatan KTMDU (Kendraan Tidak Melakukan Daftar ulang) dengan sasaran utama yaitu kendaraan yang telat membayar Pajak.

WhatsApp Image 2018-02-23 at 10.35.44

Kegiatan ini dimulai pada hari Senin (19/2) yang dilaksanakan di beberapa tempat yaitu di Depan Kantor Samsat Kab. Ciamis, Cihaurbeuti, dan Polsek Cikoneng. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib s.d 12.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Turjawali Iptu Indri Yoshita, S.I.K. dan didampingi oleh Paur Dal Ops Ipda Jajang Sahidin. Tidak hanya Polres Ciamis yang melaksanakan kegiatan tersebut tetapi juga bekerjasama dengan POM AD, Dispenda, Dishub Kab. Ciamis dan Jasa Raharja.

WhatsApp Image 2018-02-23 at 10.35.46 (1)

Hasil dari kegiatan oprasi ini didapati masih ada masayarakat yang belum membayar pajak, dan sudah banyak pula masyarakat yang sadar akan pentingnya membayar pajak kendaraan.

Oleh karena itu dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan membayar pajak yang sudah menjadi kewajibannya.

Selama kegiatan berlangsung dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama dari petugas kepolisian, TNI, Dishub, Dispenda serta masyarakat para pengendara.

 

 

Penulis : Asri

Editor : Alfian

Publish : Asri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password