Pelaksanaan Apel Perdana di Gedung Baru Mapolda Sulbar

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Gedung Baru Polda Sulbar yang In Syaa Allah akan di resmikan bulan april mendatang, kini mulai dibenahi oleh seluruh personil yang diawali dengan Apel Pagi.

Apel tersebut merupakan apel kali pertama yang dilakukan oleh seluruh personil, Jumat (23/2/18) di Kalubibing Kec. Mamunyu Kab. Mamuju.

Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si pada kesempatan pertamanya mengatakan ada terapi kesehatan dengan menggunakan udara laut yang sebenarnya menjadi penyemangat kita dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

Mekipun belum rampung, Polda kita ini sudah megah di tambah lagi dengan pemandangan yang menyejukkan mata yaitu laut dan tanaman hijau, ini tentu sesuatu yang harus kita syukuri dengan bekerja lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

Untuk itu, sebelum bangunan kita finising dan diresmikan april mendatang in syaa allah, Kata Kapolda. Diharapkan seluruh personil tetap memberikan inovasi agar bangunan kita kedepan lebih menarik dan indah sehingga semangat kerja terus ditunjukkan dalam menunaikan tugas sebagai pelindung, pengayom pelayan dan penegak hukum di tengah masyarakat.

Diakhir sambutannya, Kapolda Sulbar bersama Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prov.Sulbar sepakat untuk meletarikan lingkungan dengan peduli dengan Lingkungan.

Usai melaksanakan apel dan meninjau ruang bangunan, Kapolda Sulbar bersama seluruh personil juga melakukan penanaman pohon sebanyak 500 Bibit pohon diataranya Pohon Mahoni, Mangga, Sukun dan beberapa jenis pohon lainnya sebagai bentuk peduli lingkungan.

Usman Asmar dari Bpdas HL Lariang Mamasa Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Sh mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan selain itu ada juga 300.000 bibit pohong yang siap tanam untuk lingkungan SPN di Mekkatta, Terangnya

Dari Pantau Humas, seluruh personil nampak sibuk menanam pohon di sekitar area Polda baru sebagai upaya untuk lebih menghidupkan suasana di Mapolda mendatang dengan tumbuhan hijau yang menyejukkan mata.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Pejabat Utama Polda Sulbar, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Prov. Sulbar dan seluruh Personil Polda Sulbar.

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password