Polisi Pererat Silaturahmi dengan Masyarakat melalui Buka Puasa Bersama di Kotamobagu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulut – Polres Bolaang Mongondow menggelar acara buka puasa bersama dengan para ulama dan tokoh agama di wilayah Kota Kotamobagu, di Mesjid Al-Ikhlas yang terletak di halaman samping Mapolsek Urban Kotamobagu, Kamis, (22/2/2018).

Buka puasa bersama ini merupakan program bersama antara Polres Bolmong dengan Pemkot/Pemda yang sudah berlangsung sejak beberapa bulan sebelumnya.

Kegiatan Puasa Sunnah Senin-Kamis, selain diikuti oleh para ulama dan Tokoh Agama juga turut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Kotamobagu, para Pejabat Polres Bolmong, para Kapolsek dan segenap dan Bhayangkari.

Nampak hadir juga dalam kegiatan buka puasa bersama Sekertaris Kota Kotamobagu Adnan Masinase, MSi, Ketua FKUB Kota Hi. Moh Yusuf Danni Pontoh, S.Ag, M.H dan para pengurus Majelis Ta’lim dan para peserta komunitas Puasa Senin Kamis lainnya.

Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH melalui Kabag Ops Polres Bolmong Kompol Hi. Efendy Tubagus, S.Sos, Msi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk melatih kesadaran dan kesabaran dalam memperkokoh persaudaraan, terutama dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas didaerah ini.

“Hanya dengan nilai-nilai Iman dan Taqwa yang mampu menjaga kebhinekaan dari segala macam keragaman, sehingga persatuan dan kesatuan dapat terus terjalin di tengah perbedaan sebagai anugerah Tuhan yang patut disyukuri,” ujar Kabag Ops.

Penulis: Humas Polres Bolmong
Editor: Alfian
Publish: Supri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password