Bimbingan Rohani Polres Majene, Tingkatkan Mental Personil

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Guna meningkatkan kualitas kerja Personil dalam melayani masyarakat, Kepolisian Resort Majene aktif menggelar bimbingan rohani di Masjid Nurul Ikhlas Mapolres.

Pagi tadi, Kamis (22/2/18), Usai pelaksanaan apel, Polres Majene kembali melaksanakan bimbingan rohani yang dihadiri langsung seluruh personil muslim tentunya.

Wakapolres Majene Kompol Muh. Arief, SH mengatakan program ini ditujukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah Subuhanahu Wataalah sehingga para personil dapat bekerja secara Profesional Modern dan Terpercaya, Tuturnya.

Seperti Biasanya, pelaksanaan Bimbingan rohani diawali dengan yasinan dan dilanjutkan Binroh yang dibawakan oleh Ustadz Arifuddin, S.Pdi dengan tema ” Perbanyaklah Ibadah dan Berdo’a Kepada Allah Subuhanahu Wataalah sehingga kita termasuk orang-orang yang dicintai Allah”.

Lanjut Wakapolres Majene sebutkan, melalui kegiatan ini diharapkan pula jalinan tali silaturahim antara sesama anggota maupun bhayangkari bisa ditetap dibina dalam meningkatkan etos kerja untuk melayani masyarakat, Tutur Wakapolres diakhir kegiatan.

Sementara itu, ditempat yang berbeda Kapolres Majene AKBP Asri Effendy mengatakan agenda ini akan rutin dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan etos kerja melalui metode-metode keagamaan, ya salah satunya yasinan dan bimbingan rohani ini, tuturnya.

Penulis : Dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirashayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password