Lakukan Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Bambalamotu dan Desa Kalola Berikan Pembinaan Sekaligus Himbauan Kamtibmas

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Untuk Mewujudkan Generasi Muda yang baik Bhabinkamtibmas Desa Bambalomotu dan Desa Kalola Brigpol Asdar Ahmad Lakukan sambang Sekaligus berikan pesan kamtibmas di SD Swasta Bala keselamatan Dusun Duria Sulapa Desa Kalola Kecamatan Desa Bambalamotu Kabupaten Pasangkayu, Rabu 21 Februari 2018.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Asdar Ahmad  memberikan pesan-pesan kamtibmas agar para guru lebih waspada, serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi dan bahaya pergaulan bebas seperti saat sekarang ini, Misalnya internet, Merokok  dan lain sebagainya, sehingga akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak.

Brigadir Asdar Ahmad juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga situasi kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam untuk selalu waspada karena akhir-akhir ini marak terjadi kasus pencurian elektronik dan penrusakan seperti komputer, laptop dan bangku bangku yang ada disekolah-sekolah. “terang Brigadir Asdar Ahmad

Penulis : Abrianto

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password