Kreatif, Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju Pasang Himbauan Lalu Lintas Dengan Metode Flm Dilan

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres “Metro” Mamuju, Berbagai himbauan terus dilakukan oleh Sat Lantas Polres ” Metro” Mamuju guna mengurangi angka laka lantas serta meminimalisir pelanggar lalu lintas.

Kali ini Sat Lantas Polres “Metro” Mamuju memasang baliho dengan himbauan tentang pemakaian helm dengan mengkaloborasi konsep Film Hits “DILAN” yamg dimana dalam film tersebut sang aktor tidak menggunakan helm dalam berkendara di jalan raya., dalam baliho tersebut tampak Dilan dan sang pacar sudah memakai helm. Rabu(21/02/18).

Adapun peletakan baliho tersebut di 3 titik yakni Perempatan pos Simbuang, Pos Simpang Lima, serta Ujung jl. Arteri, sebelah Hotel Maleo.

Tujuan yang ingin disampaikan dalam pemasangan baliho tersebut agar masyarakat menggunakan helm dengan metode Film Hits saat ini.

Kasat Lantas Polres Metro Mamuju Akp Suhartono Sh Sik menjelaskan bahwa giat pemasangan Baliho ini sebagai bagian dari program Sat Lantas Polres Metro Mamuju untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Metro Mamuju. tuturnya

Penulis : Humas Polda Sulbar

Editor   : Alfian

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri55933 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password